Panasonic Lumix DMC-GX85 Pengalaman Dunia Nyata

Panasonic Lumix DMC-GX85 Pengalaman Dunia Nyata

Malam cahaya tantangan, baik dari segi suhu dan kecerahan, tidak bisa menghentikan Panasonic GX85. Diedit sesuai selera dalam ACR.

Saya telah mengerjakan review Panasonic Lumix DMC-GX85 kami yang akan datang untuk beberapa minggu sekarang dan ketika saya memberikan sentuhan akhir pada bagian teknis dari penulisan, saya ingin berbagi beberapa highlights dari pengalaman pemotretan saya dengan kamera, khususnya di dua lingkungan pemotretan yang sangat berbeda.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Sementara saya telah menggunakan GX85 untuk memotret foto jalanan dan potret teman, saya juga membawanya ke festival musik di lingkungan industri SoDo di Seattle yang disebut Big BLDG Bash. Saya merekam banyak musik langsung untuk blog saya, kebanyakan dengan Nikon D750, 50mm F1.8, 20mm F1.8 dan flash. Tetapi setelah menggunakan GX85 selama beberapa minggu, saya merasa relatif yakin dengan kemampuan Panasonic untuk mengikutinya.

GX85 menangani skenario AF yang menantang sepanjang malam. Keluar dari kamera JPEG. ISO 6400, 1500 dtk pada F4.5. Mengambil gambar dengan ukuran 50mm (sama dengan) menggunakan lensa Lumix G Panasonic 25mm F1.7.

Tujuh tahap, baik di dalam maupun luar ruangan, memberi saya kesempatan untuk menguji autofokus GX85 dan kinerja keseluruhan dalam berbagai skenario. Dan musik non-stop berarti bahwa ini akan menjadi ujian yang baik untuk masa pakai baterai juga.

Tentu saja setelah satu malam bergoyang saya pikir GX85 membutuhkan kedamaian dan ketenangan, jadi saya juga membawanya ke salah satu tempat favorit saya di Seattle Golden Gardens, sebuah pantai di sepanjang pantai barat laut kota. Di sana saya meletakkan layar sentuh GX85 yang artikulasi dan shutter elektronik yang hampir hening untuk digunakan dengan baik ketika saya memotret orang asing dan satwa liar lainnya menikmati hari yang indah dan kemudian, matahari terbenam. Saya suka LCD artikulasi, terutama yang dengan antarmuka sentuh. GX85 membuatnya sangat mudah untuk menjadi kreatif dengan framing Anda. Diedit sesuai selera dalam ACR. ISO 640, 1640 dtk pada F2.8.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*